Friday, February 5, 2016

Sapaan Senja

Senja kali ini,
Kau ingatkan aku akan rindu yang terpendam di hati
Untuk menghabiskan waktu yang indah ini di tempat lain
Dimana banyak kenangan tertinggal

Aku rindu pulang,
Pada sebuah tempat dimana kuhabiskan hari bersamanya
Bertengkar untuk menutup kisah setiap harinya
Berteman untuk memulai hari selanjutnya

Aku ingin pulang,
Ditempat mereka menculikmu
Terlalu poloskah aku menganggap kau tidak boleh dimiliki yang lain?
Aku hanya ingin menghabiskan hari bersamamu lagi
Aku merindukan mu

Kau tak pernah mengijinkanku menyentuh semua mainan mu
Aku diam, aku tak menyentuh
Kau tak mengijinkanku bermain bersamamu 
Aku hanya melihatmu, aku tak apa

Sekarang,
Kau tak lagi menyuruhku diam untuk tidak menyentuh mainanmu
Kau tak lagi melarangku bermain bersamamu
Tapi, semua tak sama lagi
Aku tak lagi duduk di sampingmu untuk melihat semua mainanmu
Aku tak lagi terdiam untuk mengharapmu tidak mengusirku karena telah mengganggumu bermain

Sekarang,
Jarak telah memisahkan kita
Kesibukan masing-masing tak pernah mengijinkan kita bertemu
Yang lain tak selalu mengijinkan kita bermain bersama

Rindu akan tetap menjadi rindu
Menimbun saat tak tersampaikan
Terlupakan saat ada yang lain
Dan menyesakkan saat mengingatnya 



Klaten, 5 Februari 2016
EstinaLa

No comments:

Post a Comment