Tuesday, February 7, 2017

Gilang dan Janjinya

Hasil gambar untuk danbo main basket
http://mattiabusato.altervista.org/?page_id=1317

Aku kadang hanya butuh lapangan basket, bola, dan pemainnya
Mengapa sulit sekali mempertemukan ketiga hal itu.
Terlebih sejak kau mulai menjauh.
Ah, aku benci kau!


Kau membuat jarak antara aku dan apa yang aku suka
Karna ketika kau menghilang
Selalu ada jarak di antara kita

###

"Bil, jalan yuk?" Seseorang mengajaku pergi Lang.

"Kemana?"

"Nonton mungkin?"

"Kapan?" Kau tahu Gilang, aku tak pernah benar-benar ingin pergi dengannya.



###

Tolong beritahu mereka
Aku tidak butuh bioskop, dinner, atau bunga
Aku hanya ingin kau dan tempat yang selalu mempertemukan kita
Beritahu mereka tentang itu

###

Apa karna kau tak sanggup membawaku kesana lagi? Kita tidak harus menjadi pemainnya Gilang. Seperti yang dulu pernah kau janjikan


"Bila belum pernah ke lapangan basket indoor?" katamu ketika kita menikmati senja di pinggir lapangan basket lima tahun yang lalu.


"Belum"
Kau masih ingat dengan wajah polosku ketika menjawab itu?


"Haha, kapan-kapan ya kita kesana."

Ah, jadi kapan kalimatmu sendiri kau tepati Lang?

14 comments:

  1. Tantangannya Aa Gilang kah, mba?

    Gilang mungkin pelupa mba, kasi alarm aja. Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, bukan, tantangannya aa' gilang udah bikin. Suka aja pake nama Gilang, wkw

      Delete
  2. Hahaha. aku belum pernah ke lapangan basket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius? jaman sekolah a'? wah bukan daftar murid kece ni wkwk

      Delete
  3. Hahaha. aku belum pernah ke lapangan basket

    ReplyDelete
  4. Hayo... janjinya ditepati Aa Gilang :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Nice bro judulnya wkwk...
    kunjung balik ya di http://finest-info.blogspot.co.id/

    ReplyDelete