Tuesday, March 22, 2016

Bersamamu lebih Menarik




Perjalanan paling menarik? Ah, aku tak tahu. Semua perjalan liburan yang pernah ku lewati memang menarik, namun aku tak kan bisa memutuskan bahwa yang satu lebih menarik dari pada yang lain. Semua sama.


Jangan katakan bahwa hidupku kurang piknik atau main ku kurang jauh. Aku cukup baik dalam mencari tempat wisata untuk berlibur. Mungkin bukan karena tempat, ada sesuatu lain yang belum kuketahui.


Aku pernah ke Pulau Seribu dengan kakak ku menaiki kapal yang membuatku mual. Menyusuri karang yang cantik dengan pelampung dan kaca mata renang. Aku juga pernah menuju puncak menikmati Sun rise yang sangat indah dikelikingi varietas tanaman di sabana. Atau mungkin berjalan dari Sindu Kusuma di Magelang ke stasiun Tugu pernah kulakukan. Semua menarik dan meninggalkan kenangan yang berbeda.


Lalu mengapa aku belum bisa memilih satu diantara mereka untuk kujadikan materi menulis tantangan minggu ini?


Ooo, I see. Atau mungkin karena kau tak ada dalam setiap perjalanan ku?
Yaa, pasti karena itu.


Apakah kau ingat beberapa kali kita bertemu di tempat yang sama?  Itu adalah kenangan yang tak mungkin ku lupa. Melakukan sesuatu hal bersamamu atau dengan keberadaanmu adalah sesuatu yang menarik.


Saat kau menjadi wasit dalam pertandinganku, menjadi coach untuk tim lawan, atau saat aku hanya melihatmu bermain dari pinggir lapangan. Semua sangat menarik.


Jadi, kapan kita kemana?

Bukan apa-apa. Aku hanya ingin melunasi tantangan bang Syaiha untuk menulis saja. Jangan kau berpikir terlalu jauh.



Jadi, untuk menulis perjalanan yang paling menarik.
Kapan kita kemana?

No comments:

Post a Comment