Monday, April 4, 2016

Hai, apakabarmu ?



Hey apakabar kamu ? 
Masih sibuk dengan segala mimpi-mimpi mu ?
Ku doakan kau berhasil mendapatkannya
Karena ku pikir aku adalah sebagian dari mimpi-mimpi mu. hhahaha

Lama tak jumpa dengan mu 
Aku tak cukup berani untuk mengirim teks dan menanyakan kabarmu
Aku layaknya mereka yang hanya mampu mengintaimu dari setiap kata yang kau ketik
Membacanya berkali-kali ketika rindu

Kau tak melupakan ku kan ?
Jangan-jangan kau lupa pernah kenal denganku.
Kau tak pernah meninggalkan stiker suka atau tombol like di segala tulisanku,
Tak juga ketika aku menulis tentangmu.

Jaga mimpimu tetap besar ya.
Abaikan aku jika memang kau perlu melakukan itu untuk menggapai segalanya.
Mungkin aku hanya akan sedikit kecewa
Namun pencapaian mu akan selalu membuatku bangga pernah mengenalmu.

Walau tak kan ada yang tahu akhirnya
Tolong jangan ucapkan selamat tinggal
Bahkan ketika kau telah membaca tulisan ini
Aku hanya ingin menyapa di sela-sela kesibukanmu

Hai,
Kita jumpa lagi besok ya :)

4 comments: