Monday, April 25, 2016

Hari-H : Pendaftaran SBMPTN dibuka


Weeeittssss. What's up guys?


Gak kerasa ya udah hari-H aja ni. Hari-H apa si?
Buat kamu pejuang SBMPTN pasti tahu kalau hari ini adalah pembukaan pendaftaran SBMPTN. Menurut info yang Nala dapat pendaftaran bisa dimulai pukul 08.00 pagi ini. Sabar yaa, jangan keburu-buru, apalagi nanti pasti banyak yang mencoba mengakses dan semoga tidak ada gangguan pada servernya.


Kita sama-sama tahu bahwa SBMPTN telah dibuka dan ini bukan waktunya lagi buat kamu yang masih mikir-mikir mau daftar lagi atau tidak. Bukan waktunya. Buruan tentukan keputusanmu.


Bukannya Nala mau menyuruh kamu untuk daftar SBMPTN lagi tahun ini, cuma dengan waktu yang semakin menipis ini seharusnya kita sudah fokus dengan apa yang kita putuskan.


Kalau kamu memilih untuk mencoba kesempatan masuk perguruan tinggi dan jurusan yang kamu sukai dengan jalur SBMPTN ya buruan putuskan. Buat yang masih bingung tatacara pengisian borang pendaftaran online-nya kamu bisa klik Disini. Selesaikan masalah pendaftaran kemudian fokus dengan persiapan materi yang akan diujikan. Nah kamu bisa daftar Disini. Soal-soal SBMPTN itu gak semudah yang kita ingat guys. Mereka tidak hanya butuh di doakan agar menjadi mudah, namun perlu dipelajari dan dipahami juga.


Bagi kamu yang ternyata udah cukup nyaman dengan jurusan yang sekarang dan mencoba mengikhlaskan impian untuk masuk di jurusan yang kamu pengen dulu, ya harus tegas. Jurusanmu saat ini butuh waktu dan perhatian dari kamu, dia tidak ingin diduakan hanya dengan kegalauan untuk mengambil SBMPTN atau tidak. Mana mungkin mereka mau jadi teman yang baik kalau kamu tidak pernah membuka materi yang semakin hari semakin sulit itu.


Seperti yang Nala sudah sampaikan tadi. Ini waktunya untuk kamu memutuskan, bukan merenung. Jika kamu dengan besar hati telah memilih namun masih merasa sulit, jalani dulu. Jangan lupa menyerahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa. Selalu ada jalan untuk setiap keinginan kita. Dan perlu kita yakini bahwa Allah adalah penulis skenario terbaik.



So guys, apa keputusanmu??

No comments:

Post a Comment