Thursday, April 14, 2016

Saat Aku Patah Hati



Aku terlanjur sakit hati atas penolakan mu yang tak terucap
Bahkan ketika aku belum mengajukan apa yang aku ingin
Aku terlalu cepat menilai semua nya


Kau tawarkan senyum yang kukira itu masa depan
Kau dampingi aku seakan untuk selamanya
Kau menatapku seolah aku satu-satunya
Dan kini aku tahu, aku salah


Wanita itu perasa,
Jangan salahkan aku jika aku terlalu dini menilai sikap manismu kepadaku
Dan karena aku wanita
Aku rasa kau telah membiarkanku berpikir rasa ini tak terbalaskan


Andai saja,
Setiap pertemuan tak meninggalkan kenangan
Tentu akan mudah bagiku melupakan mu
Namun kau tahu,
Hingga beberapa tahun kedepan kita masih akan sering bertemu


Aku hanya terlalu berlebihan menafsirkan sikapmu kepadaku
Aku bodoh soal menebak


Tunggu, apa tadi aku bilang bahwa aku bodoh soal menebak?


2 comments: