Saturday, April 16, 2016

Setelah Naskah Pertama

Akun Twitter saya boleh loh di follow :D
Kau tahu, hari ini naskah pertama ku dipublikasikan?  Bukan diterbitkan memang. Hanya untuk naskah drama radio.


Tentu senang hatiku. Ini pencapaian yang luar biasa untuk memulai kisah baru sebagai anak sastra. Kau tahulah dimana aku menuntutut ilmu. Lebih bahagianya lagi, naskah ini tentang kau dan aku. Entah kapan menjadi kita. Hahahaha


Seandainya aku cukup berani untuk mengabarimu. Pasti kita bisa membicarakan lagi kisah-kisah dimasa lalu. Hal-hal konyol yang kita lakukan, topik-topik yang dulu sering kita bicarakan. Sayangnya aku terlalu jirih.


Kisah nya memang tidak seperti yang mereka baca, pasti perlu di edit oleh sang produser. Sayangnya naskahku terlalu banyak di edit. Terlalu buruk kah ??
Mungkin ini obsesi ku untuk menampilkan kisah kau dan aku yang sangat menarik bagi ku namun tak cukup pantas di publikasikan. Hemmm, ternyata kisah ini memang tak terlalu menarik.


Untung kau tidak mendengar, semua terasa jauh dari apa yang pernah kau dan aku alami. Namun berkat produser nan baik hati yang telah merombak habis naskah ku, semua menjadi semakin bewarna.
Kisah kau dan aku yang tanpa kata kini dipenuhi tawa. Berjalan seperti apa yang selalu aku impikan namun tak kunjung menjadi nyata. Kisah ini lebih dari apa yang ku bayangkan dan lebih mampu membuatku bergetar saat mendengarnya. Semua terlalu indah


Begini rasanya saat kisah hidupmu dibuat manis oleh orang lain. Namun semuanya hanya dalam drama. Merinding.



Terimakasih kepada semua yang telah mendengarkan.
Nuhun buat kang produser yang telah merombak habis naskah saya.
Buat kedua penyiar kece, kalian luar biasa

Dan buat kamu, maaf selalu menjadikanmu inspirasi ketika saya menulis

6 comments:

  1. congrats ya Mbak estina .moga saya Dan teman-teman lainnya juga menyusul punya karya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mbk febie. Ini karena dukungan dr tmn2 ODOP juga. Aamiin mbk

      Delete
  2. Barakallahu fiik selamat mbak..

    ReplyDelete
  3. wuih, seru nih..
    keren loh cewekku satu ini, haha
    kapan-kapan mas boleh diajari nulis kah ?

    ReplyDelete