Saturday, November 12, 2016

Cinta Itu...



Jadi komunitas yang saya join  di dalamya sedang dalam sebuah project untuk pentas di acara jurusan, dan untuk memancing ide-ide itu keluar kita buat definisi subjektif tentang CINTA. So, check this out!

###


Cinta ituuu…..

Menyatukan setiap hal yang berbeda dari Tuhan untuk menjadi satu (Tyas, sering dipanggil mami sama anak-anak se-angkatan karena rempong kayak emak-emak metropolis, tapi orangnya baik)

Tanpa
 mencibir kekurangan dan memuja kelebihan, karena cinta mencipta suatu kelengkapan hinggaterasa kesempurnaan (Fikri, anggota yang paling hoby rapat di organisasi lain yang paling sering di ejek karena ekspresi wajahnya datar banget, aku kira itu muka galak :D)

Kamu-sambil lirik yang lagi sama orang lain. (Estina, yang yakin banget kalau seseorang disana itu cintanya, wkwkwk)

Cinta tak sesederhana itu (Okti, satu-satunya kandidat cewek komting angkatan kita)

Cinta itu…. Ketika stimulus visual direspon secara kognitif oleh otak berdasarkan preferensi personal dan memicu produksi hormone endorphin dan dopamine, menyebabkan perasaan senang dan menurunkan stress, namun ketika cinta tak terbalas… memicu produksi hormone cortisol dan epinefrin yang menyebabkan stress dan kekecewaan, meningkatkan aliran darah dan detak jantung karena orang telah kehilangan narkobanya (Tebo, kayaknya semester tua nih, bahasanya aja gitu :D lagi belajar buat sidang mungkin. Dia ini penulis naskah di komunitas kami)




Kalau kamu, Cinta itu??

6 comments:

  1. Cinta itu membahagiakan...membuat hidup semakin hidup. Namun jika tak kuat akan sebaliknya, membunuhmu

    ReplyDelete
  2. Cinta? Seperti kau berada di puncak Gunung,dingin, sunyi, sepi, tapi hangat jika bersama :)

    ReplyDelete
  3. Cinta itu... Mmmm... Melelehkan yg beku.

    ReplyDelete