Wednesday, November 30, 2016

Hewan Apa?

Hasil gambar untuk bandul hipnotis



“Dalam hitungan ketiga Anda akan terlelap semakin dalam dan dalam, saya ulangi lagi, dalam hitungan ketiga Anda akan terlelap semakin dalam”

“Baik, untuk orang yang saya sentuh, dengarkan suara saya, satu, dua, tiga. Anda hanya akan mendengar suara dan instruksi dari saya, saya ulangi lagi, Anda hanya akan mendengar suara dan instruksi dari saya. Anggukkan kepala jika Anda paham, Anda paham?”

Seseorang diatas kursi itu mengangguk, paham.

“Baik, untuk orang yang saya sentuh. Apakah benar Anda phobia dengan makanan berdaging yang sering dijual dibanyak rumah makan? Anggukkan kepala jika jawabannya iya. Apakah Anda selalu merasa ketakutan dengan suara yang berkokok? Apakah itu benar? Apakah Anda ”

Dia menggangguk lagi menyetujui perkataan sang terapis.

“Oke, untuk orang yang saya sentuh, ketika Anda bangun nanti, Anda akan sangat
 membenci hewan yang menurut Anda sangat menakutkan itu, bahkan… Anda lupa apa nama hewan tersebut, Anda mengerti?”
Wanita cantik itu mengangguk untuk kesekian kalinya.

### 


Dan inilah, Sarah menceritakan semua yang terjadi 30menit yang lalu. Saat aku tak sadarkan diri, hingga saat ini, aku tidak bisa menyebut apa yang sedang dimakan sarah dan orang-orang disekitarku. Entah bagaimana juga, aku memesan menu yang berbeda dari kebanyakan orang. Ah, mengapa sulit sekali menyebut menu yang dipampang sangat besar itu.


Jadi, sebenarnya hewan apa yang terapis itu membuat aku lupa dengan namanya?

6 comments:

  1. Tunjuk aja apa yg mau dipesen, hhee..

    ReplyDelete
  2. Kenapa dilupakan??? Apa yang kamu lakukan itu... Ja.. Hat... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. biar besok punya alesan buat ketemuan lagi bun :D

      Delete