Monday, July 31, 2017

Kesudahan

Hasil gambar untuk melihat dia dengan yang lain
http://ambarsimple.blogspot.co.id/2012/11/cerita-cinta-anak-smp.html
Kemudian aku menjadi takut bertemu denganmu
Mengucapkan selamat dan melepasmu pergi
Bukan karena aku takut kehilangan
Aku terlalu takut ini salah dan menyakiti yang lain
Sungguh, bagaimana bisa aku menahan segalanya jika kedepannya sulit bagi kita untuk bertemu


Dan aku menyesalkan perjumpaan empat mata kita yang pernah terjadi
Kenapa aku membiarkan semua berjalan di luar batas
Kini, aku tak bisa lagi bergurau denganmu tanpa rasa curiga dari yang lain
Kini, aku tak bisa lagi bercanda denganmu untuk menutupi semua rasaku yang bergemuruh


Aku telah salah
Meyakini benar omong kosongmu menjadi nyata
Memberi senyum saat kau berkata "seandainya kita ketemu lebih dulu"



Tantangan Kelas Fiksi #6
Muhammad Septian Wijaya - Berlebihan

2 comments: