Tuesday, June 28, 2016

Terimakasih Hari Ini

https://ivanlanin.wordpress.com/2012/02/26/terima-kasih/



Ini bukan sekedar memperpendek jarak diantara kita. Ini tentang caraku membuat mereka tersenyum. Bangga dengan posisiku.


Aku hanya ingin menunjukan bahwa langkah yang kuambil tidak salah. Menangkis kekhawatiran mereka terhadapku. Menunjukan bahwa aku bisa bertahan dan bukan lagi seorang gadis kecil yang minta ditemani untuk pergi ke kamar mandi.


Aku ingin berterimakasih kepada mereka dengan caraku sendiri. Membuktikan bahwa apa yang telah mereka berikan dapat menjadi bekal ku di tanah rantau ini. Membuat mereka mengingatku dengan cara yang berbeda


Bukan berarti aku sengaja meninggalkan mereka karena mereka tak pantas. Inilah caraku hidup bersama mimpi dan passion. Percayalah, kalian selalu memiliki tempat dihatiku. Aku akan kembali untuk mengunjungi kalian, mendengar cerita kalian, dan mengenang masa indah kita.


Ini juga bukan tentang apa yang kupilih dulu tidak baik. Sekali lagi, ini adalah caraku hidup bersama mimpi dan passion. Bersama kalian, perjuangan setahun ini menjadi berwarna. Terimakasih untuk segala hal yang telah kalian berikan, walau belum banyak tawa yang kita ukir.


Disini, aku akan meraih apa yang telah aku impikan.
Merindukan kalian dari sudut yang tak terlihat.


Terimakasih untuk kemarin, hari ini, dan besok.


###

NB : Ini Nala tulis tanggal 22 Juni 2016. Sungguh, tidak ada yang lebih indah kecuali percaya kepada-Nya. 

No comments:

Post a Comment