Friday, June 10, 2016

Kado dari Penulis

https://www.pinterest.com/samaravidal/danbo/

Kelak, jika hidupku hanya menjadi penyair amatir, mencintaimu dengan kata-kata, Masihkah kau bertahan denganku?
Masihkah kau disampingku?
Jika hanya ucapan selamat dengan sejuta kata kias yang kuberi disetiap hari bahagiamu.


Bukan, bukan aku tak ingin memberimu lebih
Hanya diri ini tak mampu memberi yang lain.


Sejauh langkah ku coba untuk mendekatimu.
Tak juga mengurangi jarak diantara kita
Sekuat hati kucoba menunggumu.
Tak kunjung kudengar kepastian darimu.


###


Hari ini, untuk pembuktianku kesekian kalinya.
Aku masih mencintaimu dalam diam.
Menjadikanmu alasan mengapa aku menulis.
Berharap takkan ada yang mengganti namamu dalam lantunan do'a ku.


Layaknya apa yang pernah dikatakan Jamrud
Aku tak dapat memberimu apapun selain doa.
Percayalah, setiap do'a yang kuberi tulus adanya.
Walau kadang, ada perasaan agar kau menyebut namaku dalam percakapanmu dengan-Nya


Sungguh, aku tak dapat mengatakan apapun lagi padamu.
Harapanku hanya dipertemukan denganmu pada waktu yang tepat.
Seperti yang selalu kau percayai dan aku meyakininya pula.
Bahwa Tuhan, adalah penulis skenario terbaik.

###


NB : Tiba-tiba denger Jamrud nyanyi :v
"Semoga Tuhan melindungi kamu, Serta tercapai semua angan dan cita-citamu Mudah-mudahan di beri umur panjang Sehat selama-lamanya"



9 comments: