Saturday, February 25, 2017

Merindu Merpati Lain

Hasil gambar untuk danbo orang ketiga
http://pribumiartikel.blogspot.co.id/2012/08/apayang-kamu-rasakan-sehabis-diputus.html

Aku lupa, hubungan kita telah berakhir
Tak ada lagi pesan darimu setelah aku menyapamu lewat sebuah lagu
Seperti yang dulu sering kau lakukan


Kini aku paham tentang kalimat yang pernah kau sampaikan
Ketika kita masih bersama
Dan kau telah menjadi milik orang lain
"Seandainya aku ketemu kamu lebih dulu ya"


Sekarang semuanya hanya sebuah kisah
Aku yang pernah bersamamu dan tak pernah ingin menyakiti hati yang lain
Memilih untuk menyudahi apa yang pernah kita lakukan


Aku kira semua akan lebih mudah
Karena memang tak pernah ada apa-apa diantara kita
Namun karna semua terlalu sederhana
Aku merindukan semuanya

1 comment: