Thursday, May 19, 2016

Setelah Naskah Kedua

Dari produser :D

"Halo?"
"Halo"
"Siap-siap ngobrol sama Opunc sama Clara ya"
"Iyaa"

Deg-degan, grogi, dan apalah ini, sulit dikatakan.

Biar kutebak, itu pasti suara sang produser yang meloloskan naskah-naskahku. Ah, mengapa aku tak mengatakan terimakasih secara langsung kepadanya lewat telepon.


Yaa, untuk kedua kalinya naskahku lolos menjadi script drama live radio. Masih radio yang sama dengan naskah ku yang pertama kali. Dengan pemeran dan produser yang sama pula. Jangan kau tanya, hatiku masih merasakan hal yang sama seperti dulu saat naskah pertama ku di mainkan, merinding.


Orang kembar saja tidak selalu identik, begitupula naskahku ini. Sang produser tak banyak mengedit naskah keduaku ini, dan itu membuatku bahagia. Berarti ada peningkatan kualitas dalam tulisanku, hhaha. Semua berjalan dengan lancar seperti apa yang kumau. Sebelum segmen terakhir di mainkan, aku sudah mulai grogi. Saat pemberitahuan naskhaku lolos kemarin, Sang produser berkata akan menghubungiku via telepon dan mengajakku berbincang sedikit dengan kedua pemeran secara langsung. Tentu ini hal yang sangat menggembirakan sekaligus membuatku bingung. Apa yang harus ku katakan nanti, bagaimana ini.


Mondar-mandir aku mempersiapkan diri untuk mengangkat telepon dari pihak radio. Menyiapkan mental dan menyiapkan rekaman untuk dialogku nanti, tentu saja aku ingin mengabadikan pengalaman pertamaku ini kan. Hahahaha, maafkan aku sedikit berlebihan.


Segmen terakhir dimainkan. Kudengar baik-baik bagaimana ending dari naskahku diperankan. Aku merinding, semua sangat sempurna menurutku. Potongan lagu yang langsung mengiringi sang pemeran setelah memainkan dialog sad-ending yang kutulis. Aku puas.


Jantungku berdetak semakin cepat, ketika ada panggilan masuk dari nomer tak dukenal, pasti dari sang produser, dan dialog pertama dengannya dimulai.

"Halo?"
"Halo"
"Siap-siap ngobrol sama Opunc sama Clara ya"
"Iyaa"


Terimakasih untuk kedua penyiar yang menjadi pemeran naskah saya
Terimakasih kepada sang produser yang telah mempercayai tulisan penulis amatir seperti saya ini
Terimakasih untuk pendengar dan komentar kalian tentang naskah saya, kalian luar biasa :D
Dan terimakasih untukmu yang selalu rela menjadi inspirasi saya menulis,  kapan-kapan kita boleh bertemu untuk menggali inspirasi baru. Hihhihi

Makasih buat komentarnya pendengar :D

No comments:

Post a Comment