Sunday, May 15, 2016

H-5 Penutupan Pendaftaran SBMPTN, Sudah Daftar?


http://sbmptn2016.com/

Hay, apakabar teman-teman yang sedang berjuang mencari pelabuhan untuk menjaring ilmu sebanyak-banyaknya?
Masih sakit hati karena gak lolos SNMPTN? Ayo dong, katanya mau jadi mahasiswa, masak masih gak bisa move on.
Terlalu takut untuk ikut jalur tes karena males belajar? Sekali lagi ya, katanya mau jadi mahasiswa, masak males belajar buat masuk perguruan tinggi.


Selain jalur SNMPTN pasti temen-temen tau dong kalau ada jalur SBMPTN dan UM/SM (Ujian Mandiri/Seleksi Mandiri). Yang perlu temen-temen tahu adalah bahwa hari terakhir pendaftaran SBMPTN tinggal 5 hari lagi, LIMA HARI LAGI. Gak kerasa ya, perasaan baru kemarin Nala nulis H-17 sama Hari-h pendaftaran SBMPTN, eh sekarang udah mau penutupan aja.


Sudah siapkah teman-teman menyambut SBMPTN? Atau malah ada yang belum daftar?


Jangan ragu lagi buat temen-temen yang mau masuk perguruan tinggi negeri, buruan daftar. Kalau kamu pengen daftar sekarang klik aja link disini. Kalau kamu masih bingung gimana cara daftar SBMPTN kamu bisa baca dulu petunjuknya disini. Udah ga ada waktu lagi buat mikir-mikir harus daftar apa nggak. Kalau kamu daftarnya masih nanti-nanti, bisa jadi saat kamu mendaftar nanti sudah overload dan susah untuk di akses. 


Buat temen-temen yang merasa salah jurusan, ini waktunya kalian membuktikan bahwa kalian memang mampu menembus jurusan yang memang cocok untuk kalian. Supaya kedepannya kalian tidak hanya mengelus dan banyak berkomentar dengan jurusan kalian saat ini. Fokuslah dengan materi yang akan diujikan saat tes SBMPTN nanti. Banyak berlatih soal tahun lalu yang pernah kalian dapat akan sangat membantu.


Kemungkinan untuk lolos SBMPTN emang gak sebesar SNMPTN tapi masih ada kemungkinan kita bisa lolos, kan? Tinggal sejauh mana usaha kita untuk meraihnya.


Semangat terus buat teman-teman pejuang SBMPTN, semoga memang rezeki kita berawal dari sini.:)

No comments:

Post a Comment