Friday, February 1, 2019

Kemana Aja?

Image result for muka sinis kartun
http://www.pulsk.com/650456/

Jangan berpura pura menjadi cowok yang seolah-olah tidak tau apa-apa. Mana mungkin kau tidak tau bahwa setiap pesan yang ku kirim itu tidak ada artinya? Bahwa setiap balasan dari segala postinganmu itu hanya sekedar candaan belaka? Mana mungkin kau tidak tau dari setiap status yang aku kirim, setiap tulisan yang ku publikasikan bukan caraku mencari perhatiannmu? Jangan berpura-pura menganggap semuanya biasa saja.


Lalu, setelah sekian lama aku menahan dinginnya sikapmu, sekian lama aku menunggumu membalasnya, aku mulai terbiasa dengan tanpa adanya sikap hangat dari mu. Kau mulai sadar akan semuanya.


Lalu kau mendekatiku, kau mulai merasa terganggu bila aku dekat dengan yang lain, kau merasa apa yang aku rasakan dulu dan sekarang tetaplah sama.


Hei! semuanya telah berbubah. 
Aku bukan lagi wanita bodoh yang sabar menunggu kepolosanmu itu mencair.
Kau! Kemana saja kemarin-kemarin?

5 comments: