Wednesday, July 22, 2015

You are my dream

Aku masih menjadi seorang manusia dengan segala mimpi-mimpinya
Menunggumu adalah caraku meraih salah satu mimpi itu :)
Tidak, mimpi ku tidak hanya kau
Banyak mimpi yang menguatkan ku hingga saat ini selain kau

Tentu saja aku pernah gagal
Bahkan ketika aku menulis mimpi ini
Aku berada di titik bawah
Aku percaya akan mimpi-mimpi ku
Dan untuk itu aku akan menghabiskan semua jatah gagal ku di waktu muda :D

Aku bukan wonder woman
Banyak orang di sekitar ku yang selalu menyemangatiku
Tentu saja itu sangat berarti untuk ku
Kau salah satunya
Kau pernah memberi ku semangat
;)

Mari mengalokasikan kekecewaan ini dengan berusaha lebih keras lagi
Dengan membayangkan segala mimpi ku
Dan untuk seluruh masa depan indah yang telah menantiku
Sabarlah, Aku tidak sedang diam untuk semua itu :D

Mungkin kita tak akan menuntut ilmu di tempat yang sama
Tapi percayalah , aku akan berusaha mengurangi jarak yang memisahkan kita
Tunggu aku di kota itu
Bantu aku menjadikan segalanya menjadi nyata
Dan kita akan lebih dekat :)

Terimakasih untukmu yang telah bersedia menjenguk ku
Menyapa ku dan memberi ku semangat
Aku tak dapat memastikan mimpiku akan dirimu bisa menjadi nyata
Tapi sampai saat ini, aku masih mencoba nya

Teruntuk semua mimpi-mimpi ku
Jangan pernah lari ketika aku telat menjemputmu
Atau ketika aku mulai lelah dengan semua perjuanganku

Teruntuk mimpi-mimpi ku
Karena kalian. sampai saat ini aku masih mencoba bangun dari posisi ku
Dan untuk mu
Aku percaya kau adalah mimpi manisku :)

Lets dream, guys :D

No comments:

Post a Comment